MENU BAR

Senin, 30 April 2012

INDONESIEN IDOL

detail images

Yoda (foto: Rully Firdaus)
JAKARTA - Tak banyak yang menilai sisi lain dari Yoda ketika diatas panggung, selain sisi aura bintang yang cukup kental terlihat dari dirinya. Namun malam spektakuler 3 kemarin, Jumat (27/4), jagoan kota Kebumen itu tampak tak terlihat seperti biasanya.

Menjadi penutup penampilan para kontestan, malam itu tembang milik Ungu "Cinta dalam hati" nampaknya kurang maksimal dibawakan sosok kribo ini. Selain telak mendapatkan kritikan dari ke 3 juri, nampak pada klimaks terakhir Yoda 'terkesan' lupa lirik.

"Sosok kamu kuat. Tetapi kalau kamu sering tidak mempersiapkan dengan baik segala sesuatunya. Ya malam ini kejadiannya. Malam ini adalah malam Kamu paling jelek dari penampilan sebelumnya. Aku harus ngomong itu, karena lagu ini sangat bisa kamu mainkan dengan tipikal suara kamu yang sudah kuat. Jadi hati-hati," sindir Anang.

Tak hanya Anang yang kesal melihat penampilan Yoda Malam itu. Salah satu juri yang sempat melakukan 'standing aplaus', Agnes Monica pun meng-amini penilaian kekasih Ashanty itu.

"Penampilan kamu diatas panggung itu mencakup semuanya. Mulai dari suara, mulai dari koreografi, mulai dari penguasaan panggung. Dan selama berminggu-minggu saya lihat hari ini bukan penampilan kamu yang maksimal. Dan benar banget mas Anang ngomong masalah persiapan, ada satu perinsip yang saya pegang, 'If you failed to plan, you plan to failed' kalau kamu gagal berencana, sebenernya kamu sedang merencanakan kegagalan itu sendiri. Makanya kenapa kamu bisa lupa lirik pas pada saat kemarin. Kamu sudah tahu lirik bahasa inggris lebih susah. Harus sudah tahu problemnya seperti itu cari solusinya," nilai Agnes panjang lebar.

Tak se-kritis Agnes dan Anang, Dhani kali ini lebih lembut dalam memberikan penilaian untuk Yoda, walau dengan nada yang sedikit kecewa.

"Saya sebenarnya mau kasih tahu kamu, karena apa di minggu-minggu kedepan itu kompetisi semakin sengit. Dan kalau kamu tetap mecari lagu yang biasa-biasa saja, Saya enggak yakin kamu bisa jadi juara satu, juara dua atau juara tiga. Karena pesaing kamu benar-benar berat," nilainya.

Namun begitu, Yoda harus bernafas lega karena lolos ke babak eliminasi 9 besar minggu ini, dan pastinya sosok rocker tersebut tak akan kembali lagi menuai kritikan atau mengecewakan penggemarnya. (fed/man)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Categories

About

About Me

Foto saya
KESEJAHTERAAN MULTIMEDIA E
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Square Banner