MENU BAR

Minggu, 06 Mei 2012

DAFTAR 10 NEGARA TERKORUP DI DUNIA 2012 ( LIST OF 10 MOST CORRUPT COUNTRIES IN THE WORLD 2012 )






Jaman sekarang, yang namanya korupsi,kolusi, dan nepotisme adalah barang biasa bagi sebagian besar negara. Yang namanya korupsi memang sangat sulit dihindari dan dihilangkan seluruhnya. Hal ini dikarenakan masih ada saja orang-orang bermental tempe yang selalu mencuri uang yang bukan haknya. Hampir semua negara di dunia ini pasti ada kasus korupsi, hanya saja besar kecilnya lah yang berbeda masing-masing negara.



Dan dari survey yang dilakukan oleh transparency.org, sebuah badan independen dari 146 negara, tercatat data 10 besar negara yang dinyatakan sebagai negara terkorup, negara mana sajakah itu.?inilah sepuluh negara tersebut..
Daftar 10 negara terkorup di Dunia
1. Azerbaijan
2. Bangladesh
3. Bolivia
4. Kamerun
5. Indonesia
6. Irak
7. Kenya
8. Nigeria
9. Pakistan
10. Rusia.

Tambahan : dari daftar di atas, negara kita berada di peringkat ke 5 negara terkorup di dunia, tapi di tingkat asia pasifik, negara kita adalah yang terkorup.
berikut adalah 5 besar negara paling korup di Asia-Pasifik :

1. Indonesia
2. Kamboja
3. Vietnam
4. Filipina
5. India

http://forum.detik.com
Nowadaysthe name of corruptioncollusion and nepotism arecommon items for most countriesWhose name is very difficult to avoid corruption and eliminated entirelyThis is because there are still tempe-minded people who always stole the money that is notrightAlmost all countries in the world there must be a corruptioncase, only the size is different each country.



And from a survey conducted by transparency.organ independent body of 146 countries10 countries recorded the data areexpressed as the most corrupt countrywhich country are they.?These ten countries ..
List of 10 most corrupt country in the World
AAzerbaijan
2Bangladesh
3Bolivia
4Cameroon
5Indonesia
6Iraq
7Kenya
8Nigeria
9Pakistan
10. Russia.

Supplementfrom the list aboveour country is ranked the fifth most corrupt country in the worldbut at the Asia Pacificwe are the most corrupt countries.
The following are the top 5 most corrupt countries in theAsia-Pacific:

AIndonesia
2Cambodia
3Vietnam
4Philippines
5India

http://forum.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Categories

About

About Me

Foto saya
KESEJAHTERAAN MULTIMEDIA E
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Square Banner